Jonathan Pryce Perankan Pangeran Philip di Season Terakhir The Crown

1
23
jonathan pryce pangeran philip

Aktor senior Jonathan Pryce akan berperan sebagai Pangeran Philip dalam dua musim terakhir The Crown Netflix. Pryce sendiri sebelumnya dikenal lewat perannya dalam Game of Thrones, Tomorrow Never Dies (1997), dan The Two Popes (2019).

Aktor berusia 73 tahun ini akan beradu akting dengan Imelda Staunton yang akan berperan sebagai Ratu Elizabeth II dan Lesley Manville yang akan berperan sebagai Putri Margaret. Season ke-lima dan ke-enam dari The Crown sendiri akan mengambil setting di tahun 1990-an dan 2000-an.

Season ini akan bercerita banyak tentang hancurnya perkawinan tiga anaknya, kebakaran di Kastil Windsor, dan kematian dari Putri Margaret, ibu Ratu, dan juga Putri Wales atau Putri Diana.

Peran Jonathan Pryce dalam The Crown Netflix sendiri melanjutkan karakter yang diperankan oleh Matt Smith dan Tobias Menzies. Smith memerankan Pangeran Philip di dua season awal. Sementara Menzies memerankan karakter tersebut di musim ke-tiga dan ke-empat.

Peran keduanya dalam memerankan karakter Pangeran Philip mendapatkan banyak pujian baik di Inggris maupun di Amerika Serikat dan dunia.

Jonathan Pryce sendiri baru saja mendapatkan banyak pujian akan perannya sebagai Paus Francis dalam The Two Popes (2019).

Proses syuting season ke-lima dan ke-enam sendiri tidak akan dimulai sampai pertengahan tahun 2021 tahun depan. Rencananya, season ke-lima dari The Crown sendiri akan ditayangkan pada 2022.

Sumber: The Daily Mail

***

Informasi mengenai film dan dunia hiburan lainnya bisa dibaca di menonton.id.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here