Jude Law Akan Perankan Captain Hook dalam Peter Pan & Wendy?

jude-law

Jude Law sedang dalam tahap negosiasi untuk berperan sebagai Captain Hook di live-action Peter Pan & Wendy yang diproduksi Disney Pictures. Film ini merupakan adaptasi dari film animasi yang sama di tahun 1953, yang diangkat dari novel karya J.M. Barrie.

Sutradara Pete’s Dragon (2016) dan The Old man and the Gun (2018) David Lowery sudah duduk di kursi sutradara proyek ini. Ia juga menulis naskahnya dengan Toby Halbrooks. Sementara Jim Whitaker akan menjadi produsernya.

Animasi Peter Pan menjadi adaptasi karya Barrie yang paling sukses. Berkisah tentang seorang anak yang tidak ingin menjadi dewasa, dan anak-anak lainnya yang ia ajak ke dunia ajaib Neverland.

Ada rumor yang mengatakan bahwa film ini akan langsung tayang di Disney+. Tapi versi ini kini diharapkan bisa dirilis dibioskop terlebih dahulu.

Nama-nama seperti Dustin Hoffman, Jason Isaacs, Christopher Walken, dan Garret Hedlund pernah berperan sebagai Captain Hook dalam bentuk live-action. Keseluruhannya diperankan dalam banyak film adaptasi selama tiga dekade ke belakang.

Disney baru saja melewati tahun paling sukses dalam sejarah adaptasi live-actionnya. Di mana Aladdin (2019) dan The Lion King (2019) mendapatkan keuntungan $1 miliar di pasar box office internasional. Disney juga sangat bahagia dengan live-action Aladdin, sampai-sampai sebuah sekuelnya sudah masuk dalam tahap pengembangan.

Sebelum berperan sebagai Captain Hook, Jude Law baru-baru ini berperan dalam The New Pope di HBO. Ia juga akan kembali berperan dalam mini-series HBO The Third Day. Selain itu, Law akan kembali berperan sebagai Albus Dumbledore di film ketiga saga Fantastic Beasts, dan Dr. John Watson dalam Sherlock Holmes.

Sumber: Variety

***

Dapatkan informasi berita tentang film dan TV series lainnya hanya di menonton.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *