Justice League Snyder Cut akan Streaming di HBO Max 2021

0
105
justice-league-snyder-cut-menonton.id

Resmi sudah, Justice League Snyder Cut ternyata memang ada, dan akan ditayangkan secara streaming di HBO Max.

Laporan bahwa Zack Snyder melakukan screening Justice League versinya pada eksekutif DC di Februari muncul dengan adanya kampanye #ReleaseTheSnyderCut. Para pendukungnya sudah menyerang HBO Max dengan permintaan untuk merilis film ini bertahun-tahun setelah dirilis secara teatrikal.

Snyder dalam 12-18 bulan ini sudah menggoda banyak orang dengan memposting beragam foto belakang layar dari film versinya. Ia juga mengatakan bahwa film versi ini bukanlah sebuah mitos.

Pada acara menonton bersama (21/5), Snyder menyangkal sebuah pertanyaan yang menyebut ini bukan terserah dirinya. Beberapa menit kemudian, Heat Vision merilis laporan bahwa film ini akan ditayangkan di HBO Max pada 2021.

Bentuk Snyder Cut sendiri bisa berupa film panjang berdurasi 4 jam, atau 6 episode miniseries.

Tidak hanya itu, Znyder juga akan mengumpulkan kembali kru post-produksinya untuk mengaransemen, memotong, dan menyelesaikan ulang efek visual. Ia juga mungkin akan mengajak beberapa aktornya untuk kembali merekam beberapa dialog. Semua ini akan dilakukan dengan biaya produksi sebesar US$20-30 juta.

“Ini akan menjadi sebuah hal yang benar-benar baru, dan, khususnya bicara pada mereka yang sudah melihat film yang dirilis, sebuah pengalaman beda baru dari film tersebut… Kamu mungkin hanya menonton seperempat dari apa yang aku lakukan.” ucap Snyder.

Partner produksinya Deborah Snyder menambahkan, “Kamu tidak bisa merilis sesuatu seperti ini ke bioskop, tapi kamu bisa melakukannya lewat streaming. Ini adalah kesempatan yang tidak ada dua tahun lalu, jujur saja.”

Justice League Snyder Cut ini tentu saja dinanti banyak pendukung dan pecinta komik DC.

***

Informasi terbaru seputar dunia film bisa dibaca di menonton.id.