Lady Gaga dan Michael Shannon Gabung Brad Pitt dalam Bullet Train

0
59
michael shannon - lady gaga - brad pitt - bullet train(1)

Aktris dan penyanyi pemenang Piala Oscar, Lady Gaga, bergabung bersama para bintang lainnya di film action thriller Bullet Train. Film ini sendiri akan disutradarai oleh David Leitch (Deadpool 2) dan Brad Pitt akan menjadi pemeran utamanya.

Berita ini menyusul pengumuman sebelumnya. Michael Shannon lebih dahulu diberitakan akan ikut bergabung dalam proyek ini.

Film ini sendiri kini dipenuhi banyak bintang dengan premis yang juga cukup menjanjikan untuk dibuat menjadi sebuah film penuh aksi dan berkualitas tinggi.

Bullet Train diangkat dari novel karya Isaka Kotaro berjudul Maria Beetle. Novel ini sendiri berkisah tentang sekelompok pembunuh yang saling beradu kehebatan di atas sebuah kereta berkecepatan tinggi.

Selain Lady Gaga dan Michael Shannon, ada banyak nama-nama bintang lain yang masuk dalam jajaran pemain Bullet Train. di antaranya adalah Aaron Taylor-Johnson, Andrew Koji, Joey King, Brian Tyree Henry, Zazie Beetz, dan Masi Oka.

Naskah film ini sendiri akan ditulis oleh Zak Olkewicz. Sementara David Leitch dan Kelly McCormick akan menjadi produser.

Proyek Bullet Train ini sendiri memulai produksi pada Oktober tahun 2020 lalu di Los Angeles. Prosesnya cukup cepat, dan proses pengambilan gambar syuting dimulai pada 16 November 2020 kemarin.

Sumber: Deadline

***

Informasi terbaru tentang dunia film bisa didapatkan di menonton.id. Follow juga Twitter, Instagram, dan Facebook menonton.id untuk mendapatkan informasi seputar dunia entertainment lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here