Bintang Glee Naya Rivera Ditemukan Meninggal Dunia di Lake Piru

naya-rivera

Bintang Glee (2009 – 2015) Naya Rivera meninggal dunia di usia 33 tahun. Hal ini dikonfirmsi oleh kantor Sheriff Ventura County pada konferensi pers Senin kemarin (13/7) waktu setempat. Tubuh Rivera ditemukan di Lake Piru di Ventura County, California, Amerika Serikat.

Rivera sebelumnya diidentifikasi sebagai orang hilang yang kemungkinan besar tenggelan di Lake Piru pada 8 Juli lalu. Anak laki-lakinya yang berusia empat tahun ditemukan terapung sendirian di atas kapal sewaan. Operasi pencarian dan penyelamatan pun dilakukan selama lebih dari lima hari, karena sulitnya melihat ke kedalaman air dan beragam hambatan di dasar danau.

Sherrif Bill Ayub mengatakan tidak ada indikasi keanehan kematian maupun percobaan bunuh diri. “Ia dan Naya berenang di danau bersama. Saat itu anaknya menceritakan ditolong ke atas kapal oleh Naya… Ia bercerita pada investigator bahwa ia melihat ke belakang dan melihatnya hilang di bawah air… Kami mengira ia menghabiskan energinya untuk menyelamatkan sang anak ke atas kapal, tapi tidak cukup untuk menyelamatkan dirinya sendiri.”

Sebelum meninggal dunia, Naya Rivera membintangi enam musim dari Glee dan menerima beberapa nominasi Screen Actors Guild Awards, Grammy Awards, dan Teen Choice Awards. Ia juga mendapatkan peran dalam The Bernie Mac Show (2001 – 2006), Devious Maids (2013 – 2016), dan Step Up: High Water (2018).

Berita ini muncul tepat tujuh tahun setelah mantan bintang Glee lainnya Corey Monteith ditemukan tewas dari overdosis. Mark Salling yang juga membintangi Glee meninggal dunia karena bunuh diri di tahun 2015.

Para bintang lain dari Glee terlihat difoto oleh stasiun berita Los Angeles sedang bergandengan tangan di tepi danau Lake Piru, satu jam sebelum Sherrif Ventura County mengkonfirmasi kematian Naya Rivera.

Sumber: DarkHorizons

***

Berita lain tentang dunia infotainment bisa didapatkan di menonton.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *