Nicolas Cage Akan Berperan Sebagai Joe Exotic

0
19
nicolas-cage-joe-exotic

Nicolas Cage akan berperan sebagai Joe Exotic, seorang subjek dalam docuseries Netflix Tiger King: Murder, Mayhem and Madness (2020). Peran tersebut untuk sebuah series delapan episode adaptasi dari cerita Tiger King. Series tersebut kini sedang dikembangkan oleh CBS TElevision Studios dan Imagine Television.

Series ini berjudul Joe Exotic, yang akan berkisah bagaimana Joe Schreibvogel membangun kebun binatang privatnya di Oklahoma dan bagaimana ia berjuang untuk mempertahankannya walau harus mengorbankan kewarasannya.

Tidak hanya itu, series ini juga akan mengeksplorasi bagaimana Joe menjadi Joe Exotic dan bagaimana perseteruannya dengan Jeff Lowe dan Carole Baskin.

Dan Lagana (American Vandal) dan Paul Young sudah mengembangkan cerita sejak pertengahan tahun lalu. Sementara Nicolas Cage sendiri sudah dalam tahap negosiasi berperan sebagai Joe Exotic sejak April.

Lagane akan menjadi penulis, sekaligus executive producer; bersama dengan Nicolas Cage, Brian Grazer, Samie Kim Falvey, Scott Brown, dan Megan Credyt.

Project ini berbeda dari yang sedang diproduksi oleh Universal Content Production. Dalam project ini, Kate McKinnon akan menjadi executive producer dan berperan sebagai Carole Baskin.

Belum ada aktor yang dipilih untuk berperan sebagai Joe Exotic, namun ada banyak fan casting yang menyarankan Orlando Bloom sebagai pemerannya.

Tiger King pertama kali streaming di Netflix pada Maret dan terus menjadi hit.

Sumber: The Live Feed

***

Selalu update informasi dan berita seputar dunia entertainment lewat menonton.id.