Noah Centineo Perankan Atom Smasher di Black Adam

0
31
noah centineo

Bintang To All the Bys I’ve Loved Before (2019) dan Charlie’s Angels (2019) Noah Centineo bergabung sebagai Atom Smasher dalam Black Adam (2021). Film ini merupakan bagian dari DC Extended Universe yang juga dibintangi Dwayne “The Rock” Johnson.

Dwayne Johnson akan menjadi pemeran utama Black Adam. Superhero ini memiliki kekuatan yang hampir sama dengan Shazam. Termasuk kemampuan terbang, kekuatan super, kecepatan, hingga manipulasi petir, dan tentunya sihir.

Sementara itu, Noah Centineo akan berperan sebagai Atom Smasher dalam Black Adam. Karakter ini merupakan karakter yang bisa mengontrol struktur molekulnya dengan kemampuan untuk memanipulasi ukuran, kekuatan, dan juga ketahanan tubuhnya.

Dalam komiknya, Atom Smasher memiliki alias Nuklon atau Albert Rothstein. Ia mendapatkan kekuatan metahuman kekuatan super dan bisa mengontrol ukuran tubuhnya denga memanipulasi struktur molekul di dalam tubuh. Kekuatan ini didapatkannya dari supervillain bernama Cyclotron, yang merupakan kakeknya sendiri.

Atom Smasher sendiri pertama kali tampil dalam versi live action di season kedua serial The Flash. Di sana ia diperankan oleh Adam Copeland.

Jaume Collet-Serra akan menjadi sutradara film ini. Sementara Adam Sztykiel akan menjadi penulis naskahnya. Proses syuting sendiri akan dilakukan di Georgia pada awal tahun 2021. Produser film ini di antaranya adalah Dwayne Johnson, Beau Flynn, Dany Garcia, dan Hiram Garcia.

Sumber: Deadline

***

Informasi lain seputar dunia film bisa dibaca di menonton.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here