Bradley Cooper Bergabung dalam Proyek Film Paul Thomas Anderson

paul thomas anderson bradley cooper

Bradley Cooper dan Paul Thomas Anderson akan bekerja sama dalam proyek film untuk MGM. Film ini sendiri merupakan film dengan setting 1970-an di San Fernando Valley, Amerika Serikat.

Bradley Cooper beberpa tahun ke belakang disibukkan dengan proyek film yang disutradarai dan dibintanginya A Star Is Born (2018). Film ini mendapatkan banyak pujian dari kritikus dan pecinta film, selain juga banyak penghargaan.

Sementara sutradara Paul Thomas Anderson sendiri merupakan sutradara ternama yang sudah menyutradarai banyak film legendaris sejak tahun 1990-an. Beberapa judul film yang pernah ia arahkan di antaranya: Boogie Nights (1997), Magnolia (1999), Punch-Drunk Love (2002), There Will Be Blood (2007), The Master (2012), Inherent Vice (2014), dan Phantom Thread (2017).

Paul Thomas Anderson dan Bradley Cooper sama-sama telah mendapatkan delapan nominasi Piala Oscar.

Film ini dikabarkan merupakan film coming-of-age drama dengan banyak garis cerita tentang seorang aktor kecil yang bersekolah di San Fernando Valley. Hingga kini project ini belum memiliki judul. Belum jelas juga karakter apa yang akan diperankan oleh Cooper.

Anderson akan menulis sekaligus menjadi produser bersama dengan Sarah Murphy. Proses produksi awalnya akan dilakukan pada musim semi/panas sebelum dibatalkan karena covid-19. Tapi kini ditargetkan akan dimulai pada musim gugur di Los Angeles; walaupun tergantung akan izin dan juga kondisi yang ada.

Cooper sendiri akan juga melanjutkan produksi dari film terbadi Guillermo Del Toro Nightmare Alley. Ia juga bersiap untuk menyutradarai dan membintangi sebuah film tentang Leonard Bernstein untuk Netflix.

Sumber: THR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *