Luca Akan Jadi Film Pixar dan Disney Berikutnya Setelah Soul

0
44
pixar luca

Studio Animasi Pixar mengumumkan tanggal 18 Juni 2021 sebagai tanggal rilis film animasi terbaru mereka Luca.

Mengambil setting di sebuah kota cantik di pesisir Italia, film ini mengikuti kisah dari seorang anak muda yang sedang berlibur. Liburannya kali ini sungguh tidak terlupakan dan dipenuhi dengan gelato, pasta, dan juga mengendarai skuter keliling kota.

Ia berbagi pengalaman petualangan tersebut dengan sahabat barunya. Tapi semua kesenangan itu terancam akan adanya rahasia dalam: Ia adalah seorang monster laut dari dunia berbeda di bawah air sana.

Project ini menandakan debut pertama Enrico Casarosa sebagai sutradara. Sebelumnya, ia dikenal sebagai peraih nominasi Piala Oscar film animasi pendek La Luna (2011), dan artis storyboard untuk film-film animasi ternama seperti Ratatouille (2007) dan Up (2009).

Dalam sebuah statemen, ia berkata:

“Film ini (Pixar Luca) sangat personal untukku, tidak hanya karena ini bersetting di pesisir Italia tempat aku tumbuh, tapi karena inti dari film ini adalah perayaan persahabatan. Persahabatan masa kecil sering menjadi tonggak dari siapa kita ingin menjadi dan ikatan itulah yang menjadi jantung cerita dalam Luca. Jadi selain tambahan akan kecantikan dan kemenarikan pesisir Italia, film kami akan berisi sebuah petualangan musim panas tidak terlupakan yang akan mengubahh Luca.”

Andrea Warren akan menjadi produsernya. Film ini akan menjadi film Pixar selanjutnya setelah film yang disutradarai Pete Docter, Soul (2020) akan tayang bulan November mendatang.

Sumber: Disney Pictures

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here