Prekuel The Witcher, Blood Origin akan Produksi Netflix

the witcher

Netflix telah mengumumkan bahwa mereka akan memproduksi The Witcher: Blood Origin. Serial yang dibagi menjadi enam bagian ini adalah sebuah prekuel dari serial The Witcher yang sebelumnya sukses besar di Netflix.

Bersetting di dunia elf 1.200 tahun sebelum dunia The Witcher, acara ini akan mengangkat asal muasal dari Witcher pertama dan waktu di mana sebuah hal terjadi; ketika dunia monster, elf, dan manusia menjadi satu.

Premis ini sedikit banyak mirip dengan prekuel mini-series Spartacus yaitu God’s of the Arena. Kemungkinan besar, karakter Witcher yang diperankan Henry Cavill tidak akan muncul di dalamnya. Walau begitu, tidak menutup kemungkinan akan adanya referensi dan potensi hadirnya karakter tersebut.

Declan de Barra akan menjadi produser eksekutif dan showrunner. Sementara Lauren Schmidt Hissrich akan menjadi produser eksekutif. Andrzej Sapkowski akan menjadi konsultan kreatif dari The Witcher: Blood Origin ini.

“Sebagai penggemar berat fantasi, saya sangat ingin untuk menceritakan The Witcher: Blood Origin. Sebuah pertanyaan telah terpatri dalam pikiran sejak saya membaca buku The Witcher – Seperti apa dunia Elf sebelum datangnya manusia? Saya selalu tertarik dengan jatuh da bagunnya peradaban, bagaimana ilmu pengetahuan, penemuan, dan budaya tumbuh sebelum kejatuhannya. Bagaimana pemikiran dan pengetahuan maju bisa hilang begitu saja dalam waktu yang singkat. Hanya meninggalkan fragmen kebenaran kisah peradaban. The Witcher: Blood Origin akan bercerita tentang peradaban Elf sebelum kehancurannya, dan yang terpenting adalah cerita sejarah Witcher pertama yang terlupakan.

Declan de Barra

Prekuel The Witcher ini akan melakukan syuting di Inggris. Namun, pemain dan tanggal pasti syuting belum ditentukan.

The Witcher season 1 sendiri berhasil ditonton lebih dari 76 juta secara global di empat minggu pertamanya. Season 2 dari serial ini akan memulai produksi dalam waktu dekat.

Project terbaru ini juga berbeda dari film animasi spin-off yang juga dikembangkan, The Witcher: Nightmare of the Wolf. Animasi ini akan berkisah tentang awal mula hidup mentor dari Geralt, Vesemir.

Sumber: Netflix

***

Informasi lain seputar dunia hiburan bisa didapatkan di menonton.id.

1 comment on “Prekuel The Witcher, Blood Origin akan Produksi Netflix

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *