Ron Yuan Akan Sutradarai Sekuel Film 47 Ronin

0
19
ron yuan 47 ronin

Veteran aktor Ron Yuan ditunjuk sebagai sutradara sekuel 47 Ronin (2013) untuk Universal 1440 Entertainment dan Netflix. Film orisinalnya ini dibintangi oleh Keanu Reeves.

Sekuel 47 Ronin ini akan mengambil kisah di tiga abad di masa depan. Di mana ada sebuah dunia cyberpunk yang merupakan “imajinasi ulang dari film orisinalnya. Kabarnya, di dalam film ini juga akan menyajikan horor, sekaligus juga elemen ninja dan samurai modern.

John Orlando, Share Stallings, dan Tim Kwok akan menjadi produser film ini. Dan film ini akan mulai diproduksi di kuartal awal tahun 2021.

Sutradara komersial Carl Rinsch sebelumnya menyutradarai film orisinalnya. Film ini berhasil meraup keuntungan $151 juta secara global. Tapi dengan budget sekitar $175-225 juta, banyaknya hambatan produksi, dan juga jeleknya review, film tersebut masuk ke dalam jajaran film gagal atau flop.

Ron Yuan sendiri sudah berakting sejak awal tahun 1990-an. Beberapa film yang pernah ia bintangi di antaranya adalah Fast and Furious (2009), Olympus Has Fallen (2013), The Accountant (2016), dan juga film live-action Mulan (2020) yang akan tayang beberapa waktu nanti.

Ia juga pernah tampil di layar kaca lewat Prison Break, Marco Polo, CSI: NY, dan Justified. Tidak berhenti di sana, ia juga muncul dalam video game seperti Star Wars: The Old Republic, Call of Duty: Black Ops II, Sleeping Dogs, Uncharted 3: Drake’s Deception, dan Halo 4.

Ia juga merupakan seorang pemeran pengganti, stunt coordinator, dan koreografer bela diri.

Sumber: Deadline

***

Beragam informasi lain seputar dunia film bisa didapatkan di menonton.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here