Stanley Tucci Bintangi La Fortuna Karya Alejandro Amenabar

stanley tucci

Stanley Tucci akan menjadi bintang utama dari sebuah project terbaru garapan sutradara Alejandro Amenabar, La Fortuna. Project ini merupakan sebuah tv series yang diproduksi oleh AMC dan Movistar+.

Amenabar sendiri dikenal sebagai sutradara pemenang Oscar dan karyanya yang terkenal di antaranya adalah Babel (2006) dan The Others (2001).

Project ini diangkat dari sebuah novel grafis buatan Paco Roca dan Guillermo Corral The Treasure of the Black Swan. Serial enam episode ini akan mengikuti kisah dari Alex Ventura, seorang diplomat Spanyol muda dan kurang berpengalaman. Tapi, ia malah berakhir memimpin misi untuk memulihkan sebuah harta karun tenggelam yang ditemukan oleh petualang Frank Wild.

Bersama dengan orang pejabat publik Lucia dan pengacara asal Amerika Serikat Jonas Pierce, Ventura masuk dalam sebuah petualangan dalam hidupnya, menemukan pentingnya cinta, pertemanan, dan komitmen akan kepercayaan seseorang.

Stanley Tucci akan berperan sebagai Frank Wild dalam La Fortuna, sementara Alvaro Mel akan berperan sebagai Alex Ventura. Ana Polvorosa, Clarke Peters, T’Nia Miller, Karra Elejalde, Manolo Solo, Blanca Portillo, dan Pedro Casablac juga membintangi serial ini.

Serial ini merupakan salah satu serial yang sangat ambisius dan termahal yang pernah dibuat di Spanyol. Dan terinspirasi dari sebuah perseteruan pengadilan nyata.

Project ini masuk dalam tahap produksi minggu ini di Spanyol dan akan dilanjutkan ke Ameria Utara. 2021 menjadi tahun serial ini akan dirilis di AMC dan Amerika Serikat.

Sumber: The Live Feed

***

Dapatkan informasi menarik tentang dunia entertainment hanya di menonton.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *