BerandaBeritaTeaser Black Adam di #DCFandome Tampilkan Sejarah dan Karakter JSA

Teaser Black Adam di #DCFandome Tampilkan Sejarah dan Karakter JSA

Dwayne Johnson akan menjadi yang berikutnya untuk tampil dalam DC Extended Universe (DCEU) lewat Black Adam. Kini, lewat ajang DC Fandome teaser trailer Black Adam pun dirilis.

Dalam ajang DC Fandome tersebut, Dwayne Johnson hadir bersama Noah Centineo yang akan berperan sebagai He-Man.

Centineo bercerita tentang latihannya untuk peran Atom Smasher di dalam film ini. Karakter yang diperankannya sendiri disebut bisa tumbuh dan membesar setinggi menara Eiffel.

Ia adalah salah satu karakter Justice Society of America (JSA) didalam film ini. Karakter lainnya adalah Hawkman, Doctor Fate, dan Cyclone yang sudah dipastikan akan tampil juga di dalam film live-action ini.

Johnson menyebut bahwa project ini sudah dikembangkan lebih dari sepuluh tahun. Ia sendiri merupakan penggemar karakter hero dari DC ini. Ia mengatakan:

Apa yang aku suka adalah ia adalah seorang anti-hero. Ia memiliki keadilan Black Adam sendiri… Ide bahwa kamu bisa mendapatkan seluruh kemampuan Black Adam dan ia tidak melakukan pengekangan… itu menjadi sebuah kombinasi yang kuat. Sesuatu yang meledak, bahaya, dan sangat disukai… menurutku.”

Cek klip di bawah ini yang merupakan sebuah teaser dan video animasi dari Black Adam. Video ini berkisah tentang kisah di balik Black Adam yang disajikan dengan galeri konsep seni dari filmnya, termasuk para anggota lain dari JSA:

Sumber: Warner Bros.

***

Saksikan beragam berita terbaru tentang film lainnya hanya di menonton.id.

Ryan Achadiat
Ryan Achadiat
Ryan sempat jadi editor dan penulis majalah film bulanan dan wartawan. Sebelum banting setir jadi SEO & Content Manager perusahaan startup.
ARTIKEL TERKAIT

Artikel Lainnya

- Advertisment -

Terbaru

- Advertisment -

Untuk kamu