Tom Hanks dan Rita Wilson Siap Donorkan Darah untuk Vaksin Covid-19

tom-hanks-rita-wilson

Pasangan selebritis Tom Hanks dan Rita Wilson mendonasikan darahnya untuk penelitian covid-19. Hal ini mereka lakukan setelah berhasil sembuh dari virus mematikan tersebut.

Hanks dan Wilson mengabarkan pada 11 Maret 2020, bahwa ia dinyatakan positif mengidap covid-19 di Australia. Ia sedang berada di negeri kanguru tersebut untuk melakukan proses pra-produksi film Elvis Presley yang disutradarai Baz Luhrmann.

Viruscorona sudah mulai mewabah di seluruh dunia sejak Tom Hanks dan istri dikabarkan positif covid-19. Sejak itu pula upaya untuk membuat vaksin terus dilakukan banyak pihak. Aktor pemenang Piala Oscar tersebut berbicara di siniar Wait Wait… Don’t Tell Me bahwa ia ingin ikut membantu:

“Banyak yang menanyakan, lalu apa sekarang? Apa yang kita lakukan sekarang? Apakah ada yang bisa dilakukan? Dan, nyatanya, kami baru menyadari bahwa kami membawa antibodi. Kita tidak hanya pernah didekati, kita pernah berkata, ‘Kamu mau darah kami? Bisakah kami memberikan plasma?’ Dan, nyatanya, kami akan memberikannya sekarang ke tempat yang harapannya bisa bekerja di tempat yang aku ingin sebut ‘Hank-ccine’.”

Tom Hanks akan tetap bermain sebagai manager Elvis Presley, Colonel Tom Parker dalam film ini. Produksinya sendiri akan dilanjutkan di Queensland, Australia ketika memungkinkan untuk dimulai kembali.

Dapatkan informasi seputar dunia entertainment dunia dan Indonesia hanya di menonton.id.