Trailer Die Hart: Komedi Aksi Terbaru Kevin Hart di Quibi

Streaming service Quibi, merilis sebuah trailer terbaru dari Die Hart (2020). Ini adalah sebuah series-meta yang dibintangi Kevin Hart. Di sini, ia berperan menjadi karakter fiksi dari dirinya sendiri.

Ia menjadi aktor komedi yang bercita-cita menjadi bintang film action. Ia kemudian mendaftarkan dirinya ke sekolah film action Ron Wilcox. Wilcox sendiri merupakan seorang pelatih action sudah tua, dan ingin mengajarkan Hart segalanya tentang film aksi untuk menjadikannya the next Vin Diesel atau The Rock.

Series ini dibintangi juga oleh John Travolta (Face/Off) sebagai Ron Wilcox dan juga Nathalie Emmanuel (Game of Thrones).

Kabarnya, karakter Ron Wilcox di series ini ditulis untuk Bruce Willis (Die Hard). Hanya saja, ia tidak mengerti konsep dari Quibi dan kemudian menolak tawaran tersebut. Sehingga peran Wilcox diberikan kepada Travolta.

Trailer Die Hart sendiri dirilis lebih awal dari tayang episode pertamanya yaitu 20 Juli mendatang. Episode terakhir dari serial ini sendiri akan dirilis 29 Juli 2020.

Sumber: IMDb

***

Dapatkan informasi trailer terbaru lain hanya di menonton.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *