Trailer Dokumenter The Bee Gees: Kisah Perjalanan Band Legendaris

0
48
The Bee Gees How Can You Mend a Broken Heart - trailer

Frank Marshall dikenal sebagai seorang produser di balik beragam franchise film besar seperti Indiana Jones, Back to the Future, Bourne, hingga Jurassic Park. Kini ia duduk di bangku sutradara lagi dalam film dokumenter terbaru yang merilir trailer The Bee Gees: How Can You Mend a Broken Heart.

Sebelumnya ia pernah juga menduduki bangku sutradara lewat empat film di sepanjang kariernya. Sebuah film horor komedi Arachnophobia (1990), drama kanibalisme tim sepakbola Uruguay Alive (1993), film science fiction Congo (1995), dan drama dibintangi Paul Walker Eight Below (2006).

Kini, 14 tahun setelah ia menyutradarai Eight Below, ia kembali duduk di kursi sutradara untuk film dokumenter The Bee Gees: How Can You Mend a Broken Heart. Film dokumenter ini diproduksi oleh HBO dan membahas salah satu band legendaris sepanjang masa – The Bee Gees.

Dokumenter ini melihat secara mendalam tentang para legenda Barry, Robin, dan Maurice Gibb yang masuk ke industri musik di tahun 1960-an, menjadi salah satu pelopor musik disko, menulis lebih dari 1.000 lagu, dan paling tidak memiliki 20 hit nomor 1. Mulai dari Stayin Alive, Tragedy, Night Fever, How Deep Is Your Love, Words, I’ve Got to Get a Message to You, dan You Should Be Dancing.

Trailer dokumenter The Bee Gees: How Can You Mend a Broken Heart ini dirilis sekitar dua bulan sebelum dirilis pada 12 Desember 2020 mendatang dan bisa disaksikan di HBO Max.

Cek trailernya di bawah ini:

***

Tonton trailer film lainnya di menonton.id. Follow juga kanal media sosial menonton.id di Twitter, Instagram, dan Facebook untuk informasi terbaru seputar dunia entertainment.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here