Trailer Judas and the Black Messiah: Kisah Black Panther Party 1968

Bintang Get Out (2017) Daniel Kaluuya dan Lakeith Stanfield kembali bermain dalam film yang sama. Kini, mereka akan membintangi sebuah film terbaru Judas and the Black Messiah yang baru saja merilis trailer.

Film ini disutradarai oleh Shaka King (Newlyweeds). Berkisah tentang seorang aktivis karismatik bernama Fred Hampton (Kaluuya) yang menjadi pemimpin Black Panther Party Illinois, Amerika Serikat tahun 1968. Ketika itu, ia sedang memperjuangkan kebebasan dan berusaha menghentikan kebrutalan polisi yang banyak memakan korban orang kulit hitam.

‘Ketua Fred’ berhasil menginspirasi satu generasi untuk melawan dan tidak tunduk pada opresi. Menyatukan geng jalanan atas nama perdamaian. Satu perjuangan, menjadikan mereka lawan pemerintah.

Sementara itu, William O’Neal (Stanfield) adalah seorang pemuda kulit hitam yang menghadapi tuntutan penjara. Namun, ia ditawari kesepakatan dengan FBI: jika ia mau untuk masuk ke dalam Black Panthers dan memberikan informasi intelijen tentang Hampton. Jika mau dan berhasil, ia akan bebas dari penjara.

O’Neal mengambil kesepakatan itu dan menjadi anggota Black Panther Party. Ia kemudian hidup dalam ketakutan bahwa dirinya akan ketahuan saat ia terus naik jabatan di sana. Tapi, saat pesan semangat Hampton masuk ke dalam dirinya, O’Neal tidak bisa lari dari pengkhiatan ini.

Shaka King menulis naskah film ini bersama dengan Will Berson. Sementara Ryan Coogler, Charles D. King, dan Shaka King juga akan menjadi produser film ini.

Sinematografer film ini dipercayakan pada Sean Bobbitt (12 Years a Slave). Jesse Plemons, Dominique Fishback, Lil Rel Howery, dan Martin Sheen akan juga membintangi film ini.

Trailer Judas and the Black Messiah ini dirilis hanya beberapa minggu sebelum tanggal rilis aslinya, 21 Agustus 2020. Sayangnya, Warner Bros. memundurkan jadwal tayang karena pandemi covid-19.

Film ini sendiri akan dirilis tahun 2021, walau belum ada tanggal pastinya.

Sumber: Warner Bros.

***

Tonton trailer film lainnya hanya di menonton.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *