Trailer Love and Monsters: Kisah Petualangan Cinta Melewati Monster

Paramount Pictures telah merilis trailer terbaru dari film yang dibintangi Dylan O’Brien, Love and Monsters (2020). Film ini batal ditayangkan di bioskop dan langsung ditayangkan dalam bentuk premium VOD pada 16 Oktober 2020 mendatang.

Bersetting 7 tahun setelah “Monsterpocalypse”, Joel Dawson (O’Brien), bersama dengan sisa manusia lain, tinggal di bawah tanah setelah makhluk raksasa mengambil alih daratan. Tapi, setelah terkoneksi dengan radio dengan mantan kekasihnya Aimee (Jessica Henwick), yang kini berada sejauh 80 mil di bagian koloni pesisir, Joel mulai jatuh cinta padanya lagi.

Saat Joel menyadari bahwa tidak ada yang tersisa lagi untuknya di bawah tanah, ia memutuskan untuk melawan logika dan pergi menuju tempat Aimee. Tidak peduli akan beragam monster berbahaya yang akan dihadapinya.

Film ini juga akan dibintangi oleh Michael Rooker dan Ariana Greenblatt.

Michael Matthews akan menyutradarai film ini. Sebelumnya, ia dikenal sebagai sutradara dari Five Fingers for Marseilles (2017).

Sementara itu Brian Duffield dan Matthew Robinson menulis naskah filmnya. Shawn Levy dan Dan Cohen akan duduk sebagai produser. Mereka berdua sebelumnya dikenal sebagai orang dibalik TV series kenamaan Stranger Things di Netflix.

Film ini akan tersedia di banyak jaringan platform streaming seperti Apple TV, Amazon Prime Video, FandangoNow, Google Play, dan Xfinity.

***

Tidak hanya trailer Love and Monsters, tonton juga beragam trailer film lainnya hanya di menonton.id, juga di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *