Trailer Ma Rainey’s Black Bottom: Film Terakhir Chadwick Boseman

0
69

Netflix telah merilis trailer ofisial terbaru dari Ma Rainey’s Black Bottom (2020). Film ini merupakan film adaptasi dari drama pemenang Pulitzer Prize yang juga mendaatkan nominasi Piala Tony.

Film ini bersetting di Chicago tahun 1927. Di sesi rekaman, tensi memanas antara penyanyi legendaris Ma Rainey dan pemain terompetnya yang ingin berambisi untuk membuat sebuah gaya tersendiri di industri musik. Sementara itu, manajemennya yang berkulit putih berusaha untuk mengontrol sang penyanyi legendaris yang disebut sebagai Mother of the Blues.

Film ini dibintangi oleh Viola Davis yang berperan sebagai Ma Rainey. Sementara Chadwick Boseman akan berperan sebagai sang pemain terompet Levee.

Film ini juga menjadi project film panjang terakhir yang dibintangi oleh Chadwick Boseman, sebelum ia meninggal dunia akibat kanker beberapa waktu lalu. Sebelumnya tidak ada yang mengetahui bahwa ia sedang mengidap kanker selain keluarga dan kerabat terdekatnya.

Glynn Turman, Colman Domingo, Michael Potts, Dusan Brown, dan Taylour Paige juga membintangi film ini. Sementara itu George C. Wolfe menyutradarai film ini dari naskah yang ditulis oleh Ruben Santiago Hudson.

Trailer Ma Rainey’s Black Bottom ini dirilis sebulan sebelum rilis perdananya di Netflix pada 18 Desember 2020 mendatang.

***

Tonton juga beragam trailer film terbaru lainnya hanya di menonton.id. Ikuti juga Twitter, Instagram, dan Facebook menonton.id untuk informasi terbaru seputar dunia entertainment.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here