Red-Band trailer Possessor: Sci-Fi Mengerikan dari Brandon Cronenberg

0
59

NEON merilis trailer perdana, sebuah red band teaser trailer dari film science fiction terbaru Brandon Cronenberg Possessor (2020).

Brandon yang merupakan anak dari David Cronenberg, menyutradarai film ini. Film ini sendiri bercerita tentang agen korporasi Tasya Vos yang bekerja untuk organisasi rahasia yang menggunakan teknologi implan otak untuk menggunakan tubuh orang lain – dan digunakan untuk membuat mereka melakukan pembunuhan untuk para klien kelas atas.

Project ini menjadi proyek film kedua yang disutradarai oleh Brandon Cronenberg.

Film ini juga dibintangi oleh Andrea Riseborough, Christopher Abbott, Tuppence Middleton, Sean Bean, Jennifer Jason Leigh, Rossif Sutherland, dan Raoul Bhaneja.

Proyek ini diumumkan pada Mei 2018. Saat itu Andrea Risenborough dan Christopher Abbott bergabung dalam film yang disutradarai dan ditulis oleh Brandon Cronenberg. Fraser Ash, Niv Fichman, Kevin Krikst, Gabrielle Graham, dan Andrew Starke memproduseri film ini.

Telefilm Canada akan memproduksi film, sementara Elevation Pictures akan mendistribusikannya untuk pasar Kanada. Di bulan Februari 2019, Jannifer Jason Leigh, Stacy Martin, dan Sean Bean bergabung dalam film ini. Diikuti oleh Tuppece Middleton pada Mei 2019.

Film ini ditayangkan pertama kali pada Festival Film Sundance 2020 bulan Januari lalu. Di ajang tersebut, film ini mendapatkan review yang sangat baik. Terutama dari kisahnya yang orisinal dan performa dari Risenborough, Abbott, Leigh, dan Graham.

Trailer dari Possessor bisa disaksikan di bagian atas tulisan ini.

***

Trailer film dan TV series lainnya bisa ditonton di menonton.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here