Trailer Raya and the Last Dragon: Dongeng Animasi Asia Tenggara

0
19

Walt Disney Animation Studios telah merilis trailer perdana dari film animasi fantasi Raya and the Last Dragon (2021).

Film animasi ini berkisah tentang sebuah dunia misterius bernama Kumandra dan berfokus pada seorang petarung bernama Raya. Ia berusaha untuk mencari naga terakhir sebelum kekuatan jahan Druun menghancurkan dunia tersebut.

Kelly Marie Tran akan mengisi suara dari Raya. Sementara Awkwafina akan mengisi suara dari naga ketika ia berada dalam bentuk manusia bernama Sisu.

Film ini sendiri ditulis oleh Adele Lim dan Qui Nguyen. Adele Lim sendiri dulunya merupakan penulis dari Crazy Rich Asian (2018). Sementara itu, film ini di sutradarai oleh empat orang. Don Hall (Big Hero 6), Carlos Lopez Estrada (Blindspotting), Paul Briggs (Zootopia), dan John Ripa.

Kabarnya film ini sendiri akan dirilis pada 12 Maret 2021 mendatang.

Sebelumnya, Disney Pictures telah melakukan perubahan penting dalam film animasi petualangan ini. Bintang Star Wars: The Last Jedi (2017), Kelly Marie Tran didapuk menggantikan Cassie Steele dalam Raya and the Last Dragon (2021). Cassie Steele sendiri sebelumnya merupakan pengisi suara dalam serial animasi dewasa Rick and Morty.

Pihak studio menyebut mereka memilih untuk menyesuaikan visi dan membawa Tran sebagai pemeran utamanya.

***

Selain trailer Raya and the Last Dragon, tonton juga beragam trailer terbaru lainnya hanya di menonton.id. Follow juga Twitter, Instagram, dan Facebook menonton.id untuk informasi terbaru seputar film lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here