Mads Mikkelsen Sebut Beritanya Tentang Fantastic Beasts Hanya Rumor

0
63
mads mikkelsen - fantastic beasts

Setelah mundurnya Johnny Depp dari proyek film Fantastic Beasts, berhembus kabar bahwa perannya sebagai Grindelwald akan digantikan oleh aktor Mads Mikkelsen. Walau begitu, Mads Mikkelsen baru saja mengomentari bahwa keterlibatannya di Fantastic Beasts hanyalah rumor belaka.

Berbicara pada IGN, ia menyebut bahwa ini semua hanyalah sebuah rumor dan tidak ada negosiasi yang terjadi antara pihaknya dan pihak studio Warner Bros.

“Oh, sampai saat ini berita itu hanya rumor. Jadi, aku hanya tahu sebanyak informasi yang diketahui oleh berita. Jadi, aku masih menunggu telepon itu.”

Sebuah sumber sebelumnya melaporkan bahwa sutradara film David Yates memiliki daftar aktor yang potensial untuk menggantikan Johnny Depp. Mads Mikkelsen adalah pilihan utamanya dan pihak studio sedang dalam negosiasi awal dengan aktor berusia 54 tahun tersebut.

Mikkelsen bisa saja memang sedang mencoba menjaga proses dan menjaga rahasia saat ini.

Johnny Depp dikabarkan masih mendapatkan bayaran penuh untuk Fantastic Beasts 3, walaupun baru menjalani syuting selama satu hari.

Produksi kini sedang berjalan dan rencananya film ini akan dirilis pada 15 Juli 2022.

Rumor Mads Mikkelsen ambil bagian dalam Fantastic Beasts ini membuat banyak fans kembali berspekulasi tentang siapa yang layak menggantikan Johnny Depp.

Meski banyak penggemar yang menyesalkan kepergian Depp, nama Colin Farrell menjadi favorit, setelah di film pertamanya, ia berperan sebagai auror Percival Graves.

Percival Graves sendiri sebenarnya adalah Grindelwald yang sedang menyamar. Farrell disebut-sebut cocok untuk menggantikan Depp dan bisa dengan mudah masuk ke dalam cerita yang sudah ada.

***

Informasi lengkap tentang dunia film dan TV series bisa dibaca di menonton.id. Jangan lupa untuk follow Twitter, Instagram, dan Facebook untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here