Teaser Trailer Satria Dewa Gatotkaca Siap Buka Jagad Satria Dewa

Dunia perfilman Indonesia kini semakin menarik. Karena, tidak hanya Jagat Sinema Bumilangit yang akan ada di Indonesia. Kini, sebuah universe baru juga akan diperkenalkan. Lewat Satria Dewa Gatotkaca (2020), Jagad Satria Dewa juga diperkenalkan.

Film garapan Hanung Bramantyo ini akan membuka Jagad Satria Dewa lewat film yang dikabarkan untuk pasar semua umur. Di dalamnya tidak akan berisi darah, kebrutalan, bahkan kata-kata yang kasar.

Hal ini cukup berbeda dengan Jagat Sinema Bumilangit. Yang di film pertamanya sendiri hadir dengan adegan yang cukup brutal dan juga dialog yang disisipi kata-kata umpatan kasar.

Film ini sendiri disebut Hanung Bramantyo akan mengangkat kisah tema pewayangan. Tentunya dengan setting di era modern. Dengan harapan, anak-anak muda Indonesia bisa kembali menikmati dan mengetahui kisah pewayangan.

Kabarnya, kostum Gatotkaca sendiri dibuat khusus. Kostum berwarna utama hitam dengan sepuhan emas ini dibuat di Perancis. Desainnya memang dibuat sendiri di Indonesia, hanya saja proses produksi dan jahitnya dilakukan oleh tim yang membuat kostum Daredevil.

Satria Dewa Gatotkaca akan dibintangi oleh banyak nama aktor dan aktris dalam negeri. Dari yang muda hingga yang senior. Mulai dari Rizky Nazar, Sigi Wimala, Yasmin Napper, Omar Daniel, Jerome Kurnia, Edward Akbar, Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman, hingga Yati Surachman.

Film ini dijadwalkan tayang tahun 2020.

Sumber: Satria Dewa

***

Beragam informasi menarik tentang film dan TV bisa dibaca di menonton.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *