Sutradara The Raid Bicara Soal Film Deathstroke yang Belum Terwujud

0
199
deathstroke-joe-manganiello

Saat mempromosikan series TV terbarunya, Gangs of London (2020), sutradaa Gareth Evans (The Raid, Apostle) bercerita tentang DC movies. Bagaimana ia memiliki sebuah hubungan singkat dengan DC film universe. Yaitu dalam film Deathstroke.

Di tahun 2017, Evans terikat dengan sebuah project untuk menyutradarai film tentang salah satu villain DC comics, Deathstroke atau Slade Wilson. Proyek ini rencananya dibintangi oleh Joe Manganiello (Magic Mike) yang akan berperan sebagai karakter tentara bayaran tersebut.

Film ini juga disebut akan terhubung dengan DC universe yang ketika itu sedang dikembangkan oleh Zack Snyder. Manganiello sendiri pernah hadir sebagai Deathstroke dalam post-credit sequence di Justice League (2017).

Film Deathstroke sendiri, tidak pernah berkembang menjadi proyek serius. Yang membuat proyek film tersebut terlantar selama bertahun-tahun. Berbicara pada Yahoo Movies UK, ia bercerita tentang proyek film ini.

“Aku sebenarnya antusias dan gembira tentang (Deathstroke) ketika itu, ketika itu pertama kali ditawarkan padaku. Aku bertemu mereka, dan berbicara tentangnya, dan aku sangat terikat ketika itu. Aku juga sudah berbicara dengan Joe Manganiello, yang akan berperan sebagai Deathstroke. Aku berbicara saat itu, dan kita berdua menyayangkan fakta bahwa ini tidak terealisasi. Tapi ya, aku tidak memiliki lebih banyak cerita tentang itu, tentang yang terjadi belakangan ini.

Walaupun filmnya tidak terealisasi, Evans tetap terbuka untuk berbicara tentang bagaimana ia akan membuat film tersebut, jika terealisasi.

Rencananya adalah, aku ingin bercerita tentang kisah yang ringan, seperti asal muasal karakter. Sesuau yang hanya sepanjang 100 menit atau 110 menit, maksimal – tidak lebih dari dua jam.

Ketika itu, aku sangat terinspirasi oleh film noir yang keluar dari Korea Selatan, jadi itu ideku. Aku rasa, film-film ini keren: teksturnya, dan tone warna, keberaniannya, dan agresivitas film-film ini sangat menarik untuk digunakan dalam cerita Deathstroke.”

Sutradara asal Wales ini dikenal luas leat film The Raid (2011), film martial arts Indonesia yang disebut-sebut membuat standar film aksi bela diri di dunia lebih tinggi.

***

Dapatkan informasi menarik seputar film hanya di menonton.id.