Trailer Tesla: Biopik Perseteruan Tesla dan Thomas Edison

IFC Film telah merilis sebuah trailer ofisial terbaru dari biopik Tesla (2020).

Film ini merupakan film biopik dari Nikola Tesla yang dibintangi oleh Ethan Hawke. Rencananya, Tesla akan dirilis di bioskop dan VOD pada 21 Agustus 2020.

Michael Almereyda (Hamlet) akan menjadi penulis, produser, sekaligus sutradara dari film yang mengikuti kisah hidup Nicola Tesla. Terutama saat dirinya berjuang keras untuk membawa sistem kelistrikan revolusionernya menjadi kenyataan.

Sangat tidak senang dengan kerakusan dari penemu lain Thomas Edison, Tesla mencoba mencari jalan lain untuk membuat inovasi motor alternatif.

Kyle Maclachlan, Eve Hewson, Jim Gaffigan, Donnie Keshawarz, Rebecca Dayan, Josh Hamilton, dan Lucy Walters akan juga membintangi film ini.

Sebelum trailer ini, Tesla sudah ditayangkan pertama kali di Festival Film Sundance 7 Januari 2020 lalu. Mendapatkan respon positif, film ini mendapatkan 92% rating fresh dari 12 review, dengan rata-rata rating 7.57/10.

Di Metacritic, film ini mendapatkan nilai rata-rata 69 dari 100, dari 8 kritikus film.

Film tentang perseteruan antara Nikola Tesla dan Thomas Edison sendiri sudah banyak dibuat. Yang teranyat sebelum film ini adalah The Current War (2017). Walau dibintangi oleh nama besar seperti Benedict Cumberbatch, Michael Shannon, Nicholas Hoult, Tom Holland, Katherine Waterston, dan Matthew Macfadyen, film ini gagal di pasaran dan mendapat review yang buruk.

***

Saksikan beragam trailer terbaru lainnya hanya di menonton.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *