Trailer The 355: Aksi Mata-Mata Perempuan dari Berbagai Penjuru Dunia

Universal Pictures telah merilis trailer perdana dan sebuah poster untuk film mata-mata internasional terbaru The 355 (2021). Film ini akan di sutradarai oleh Simon Kinberg yang sebelumnya dikenal sebagai penulis film Dark Phoenix (2019) dan X-Men: Apocalypse (2016).

Film ini berkisah tentang sekelompok agen mata-mata perempuan dari berbagai belahan dunia: Amerika Serikat, Jerman, Inggris, Kolombia, dan China. Mereka berusaha untuk menghentikan sebuah organisasi mendapatkan sebuah senjata mematikan yang bisa membuat kekacauan di dunia.

Jessica Chastain, Diane Kruger, Fan Bingbing, Lupita Nyong’o, dan Penélope Cruz akan membintangi film ini. Sebastian Stan dan Edgar Ramirez juga ikut berperan di dalamnya

The 355 rencananya akan ditayangkan di bioskop 25 Januari 2021 mendatang.

Proyek ini lahir ketika Jessica Chastain mengajukan ide untuk sebuah film mata-mata yang dibintangi perempuan, yang mirip dengan James Bond dan Mission: Impossible. Ide ini diutarakan ke Simon Kinberg ketika mereka melakukan produksi Dark Phoenix.

Konsep tersebut kemudian dikembangkan, dan Mei 2018 Kinberg diumumkan akan menjadi sutradara sementara Chastain menjadi produser dan bintang utamanya.

Saat itu, Marion Cotillard, Penélope Cruz, Fan Bingbing, dan Lupita Nyong’o juga diumumkan akan ikut ambil bagian dalam film ini.

Pada Mei 2019, Sebastian Stan dan Edgar Ramirez bergabung dalam film ini, sementara Marion Cotillard mundur. Diane Kruger akhirnya masuk pada bulan Juni di tahun tersebut.

Proses syuting sendiri dilakukan pada Juli 2019 dengan beragam lokasi. Paris, Maroko, dan London menjadi lokasi syutingnya.

***

Tidak hanya trailer The 355, tonton juga beragam trailer lainnya di menonton.id. Jangan lupa untuk juga mengikuti menonton.id di Twitter, Instagram, dan Facebook untuk informasi terbaru dunia entertainment.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *