Trailer The Kissing Booth 2: Sekuel Terbaru dari Film Remaja Netflix

0
264

Netflix merilis sebuah trailer terbaru The Kissing Booth 2 (2020). Film ini merupakan sekuel film pertamanya The Kissing Booth (2018).

Film yang disutradarai Vince Marcello ini kembali mengangkat cerita dari novel karya Beth Reekles. Elle kini sudah kelas 3 SMA. Dan keputusan untuk memilih universitas datang. Ia juga harus menjalani hubungan jarak jauh dengan kekasih impiannya Noah. Tidak hanya itu, ia juga harus terus mengurus aplikasi kuliah. Ditambah kini ia punya hubungan pertemanan baru dengan teman sekelasnya yang tampan. Semua hal ini bisa mengubah hidupnya dengan drastis.

Film ini dibintangi oleh Joey King dan Jacob Elordi. Selain mereka, Joel Courtney, Maisie Richardson-Sellers, Molly Ringwald, dan Taylor Perez juga akan membintangi film ini.

Naskah film ini ditulis oleh Jay Arnold. Ed Glauser, Andrew Cole-Bulgin, dan Michele Weisler akan menjadi produsernya.

Trailer The Kissing Booth 2 ini tayang dua minggu lebih awal dari jadwal rilis streamingnya di tanggal 24 Juli 2020.

Film pertamanya mendapat banyak review negatif dari kritikus film. The Kissing Booth dianggap gagal mendapatkan esensi drama komedi romantis remaja masa kini. Selain itu, film ini juga dianggap seksis dan sangat buruk dari segi kualitas

Walau begitu, film ini populer di kalangan pelanggan Netflix. Menurut situs streaming tersebut, satu dari tiga orang yang pernah menonton film ini, menonton ulang. Bahkan film ini juga menjadikan Netflix sukses di tahun 2018. Ted Sarandos, COO Netflix, bahkan mengatakan bahwa film ini “salah satu film yang paling banyak ditonton di negara, dan bahkan di dunia.”

Sumber: Netflix

***

Saksikan trailer terbaru lainnya hanya di menonton.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here