Trailer The Boys in the Band: Film Adaptasi Broadway di Netflix

Netflix telah merilis trailer ofisial The Boys in the Band. Film ini merupakan film adaptasi dari pertunjukan teater Broadway yang berhasil memenangkan Piala Tony tahun 2018 lalu. Film ini disutradarai oleh Joe Mantello.

Bersetting di tahun 1968 di New York City, ketika menjadi seorang gay sebaiknya disimpan sendiri dan ditutupi, sekelompok teman bergabung bersama untuk merayakan pesta ulang tahun yang diadakan oleh Michael, seorang penulis naskah yang menghabiskan banyak waktu untuk mabuk, untuk merayakan ulang tahun Harold.

Tamu yang datang ke pesta itu termasuk Donald, yang merupakan mantan kekasihnya; Larry, seniman komersil yang tinggal bersama Hank, seorang guru sekolah yang baru saja meninggalkan istrinya; Bernard, seorang librarian yang berteman dengan Emory, seorang dekorator; dan seorang lelaki yang akan menjadi hadiah untuk Harold malam tersebut.

Apa yang dimulai sebagai ajang minum-minum dan berbagi tawa berakhir ricuh ketika Alan, teman straight satu kosnya ketika kuliah dulu, datang secara tak terduga. Setiap orang di sana ditantang untuk mengkonfrontasi kebenaran yang lama terpendam yang bisa mengancam ikatan pertemanan mereka.

Jim Parsons, Zachary Quinto, Matt Bomer, Andrew Rannells, dan Brian Hutchison akan membintangi film ini.

Film ini akan ditayangkan secara streaming di Netflix pada 30 September 2020 mendatang.

Trailer The Boys in the Band bisa dilihat di bagian atas tulisan ini.

Film ini sudah memasuki tahap produksi sejak April 2019 lalu. Ketika itu, Ryan Murphy mengumumkan lewat Instagram bahwa pertunjukkan teater The Boys in the Band akan diadaptasi untuk Netflix. Ini merupakan bagian dari persetujuan sebesar $300 juta antara dirinya dan platform streaming tersebut.

Murphy sebelumnya sudah pernah menghidupkan kembali kisah ini ke panggung Bradway pada 2018. Ia jug amengkonfirmasi bahwa sutradara pertunjukan tersebut, Joe Mantello, juga akan menyutradarai filmnya.

David Stone dan Ned Martel diumumkan sebagai produser bersama dengan Murphy.

Tidak hanya itu, dikonfirmasi pula bahwa seluruh bintang yang tampil pada pertunjukkan Broadway 2018 tersebut akan berperan dalam film ini. Menjadikan seluruh bintang di film ini merupakan aktor yang secara terbuka merupakan gay.

Proses syutingnya telah dilakukan pada Juli 2019.

Sumber: Netflix

***

Tonton trailer film terbaru lainnya hanya di menonton.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *