Trailer The Crown Season 4: Drama Lanjutan Keluarga Kerajaan Inggris

0
51
the crown season 4 - margaret thatcher - trailer

Setelah merilis dua teaser, kini Netflix telah resmi merilis trailer terbaru dari The Crown Season 4.

Ada dua bagian besar di dalam trailer ini. Yang pertama adalah bagaimana Perdana Menteri Inggris Margaret Thatcher dan Queen Elizabeth II hadir. Sementara bagian kedua adalah kedatangan Lady Diana Spencer dan kekasihnya Prince Charles.

Gillian Anderson akan berperan sebagai Margaret Thatcher, sementara Olivia Colman akan berperan sebagai Queen Elizabeth II. Sementara Lady Diana Spencer akan diperankan oleh Emma Corrin dan Prince Charles diperankan oleh Josh O’Connor.

Helena Bonham Carter dan Tobias Menzies juga akan kembali di musim ini untuk berperan sebagai Princess Margaret dan Prince Phillip.

Musim ini sendiri akan berkisah tentang keluarga kerajaan Inggris di akhir tahun 1970-an hingga tahun 1980-an.

Serial Netflix yang sukses dan banyak mendapatkan penghargaan ini akan kembali tayang di platform streaming tersebut pada 15 November 2020.

***

Sebelumnya diberitakan aktor senior Jonathan Pryce akan berperan sebagai Pangeran Philip dalam dua musim terakhir The Crown Netflix. Pryce sendiri dikenal lewat perannya dalam Game of ThronesTomorrow Never Dies (1997), dan The Two Popes (2019).

Aktor berusia 73 tahun ini akan beradu akting dengan Imelda Staunton yang akan berperan sebagai Ratu Elizabeth II dan Lesley Manville yang akan berperan sebagai Putri Margaret. Season ke-lima dan ke-enam dari The Crown sendiri akan mengambil setting di tahun 1990-an dan 2000-an.

***

Tidak hanya trailer The Crown Season 4, tonton juga beragam trailer TV series lainnya di menonton.id. Tidak hanya itu, follow juga Twitter, Instagram, dan Facebook menonton.id untuk berita dunia entertainment terbaru lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here