Trailer The Umbrella Academy Season 2: Timeline Rusak Lagi

Netflix telah merilis sebuah trailer terbaru dari series orisinil mereka yang sudah ditunggu-tunggu, The Umbrella Academy season 2. Season terbaru serial ini akan mulai bisa disaksikan di Netflix pada 31 Juli 2020.

Di akhir episode season pertamanya, Five mengingatkan keluarganya bahwa menggunakan kekuatannya untuk kabur dari kiamat yang disebabkan Vanya pada 2019 sangat berisiko. Dan ia benar. Loncatan waktu yang dilakukan melempar mereka sejauh masing-masing tiga tahun, mulai dari tahun 1960-an di Dallas, Texas.

Beberapa dari mereka telah membangun hidup baru dan melupakan kejadian tersebut, meyakini bahwa hanya dirinya yang selamat. Five adalah yang paling terakhir datang, tiba di tengah kehancuran nuklir yang merupakan hasil dari rusaknya garis waktu yang diganggu oleh mereka.

Kini, keluarga tersebut harus mencara cara untuk kembali bergabung, mencari tahu apa yang menyebabkan kehancuran, dan menghentikannya. Selain juga untuk kembali ke timeline masa kini untuk kembali menyetop kiamat yang datang.

Itu semua harus mereka lakukan dengan susah payah. Karena mereka juga harus berhadapan dengan pembunuh-pembunuh tanpa ampun dari Swedia.

Serial ini masih akan dibintangi oleh Ellen Page, Tom Hopper, David Castañeda, Emmy Raver-Lampman, Robert Sheehan, Aidan Gallagher, dan Justin H. Min. Mereka akan kembali sebagai keluarga berkekuatan super.

Trailer The Umbrella Academy season 2 bisa disaksikan di bagian atas tulisan ini.

Sumber: Netflix

***

Tonton beragam trailer film dan TV series terbaru hanya di menonton.id.

1 comment on “Trailer The Umbrella Academy Season 2: Timeline Rusak Lagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *