Adam Driver Bergabung Lagi dengan Jeff Nichols di Yankee Comandante

adam-driver-jeff-nichols

Peraih nominasi Piala Oscar, Adam Driver aka membintangi film adaptasi Yankee Comandante. Film ini juga akan mempersatukan Driver dengan sutradara Jeff Nichols yang sebelumnya pernah menggarap proyek Take Shelter (2011) dan Midnight Special (2016) bersama.

Yankee Comandante sendiri merupakan sebuah adaptasi dari sebuah artikel The New Yorker yang ditulis oleh David Grann. artikel ini bercerita tentang dua orang yang naik menjadi comandante saat Revolusi Kuba. Salah satunya adalah Che Guevara, dan salah satu lainnya adalah seseorang dari Ohio.

Film ini sendiri direncanakan akan memulai proses produksi dan syuting tahun depan. Driver sedang melakukan syuting film drama The Last Duel (2020) karya Ridley Scott. Sayangnya proses ini dihentikan akibat pandemi Covid-19.

Nama Adam Driver belakangan mulai dikenal secara luas oleh pecinta film setelah membintangi trilogi saga Star Wars. Selain juga mendapatkan nominasi Piala Oscar dua tahun berturut-turut di tahun 2019 dan 2020; lewat perannya dalam film BlacKkKlansman (2018) dan Marriage Story (2019).

Sumber: Variety

***

Informasi lengkap seputar dunia entertainment bisa dilihat di menonton.id.