Ini Nama Aktor dan Aktris yang Masuk Dalam Jagat Sinema Bumilangit

1
47
christine hakim jefri nichol, dimas anggara, reza rahadian

Sutradara kawakan Indonesia, Joko Anwar memberikan berita mengejutkan tentang Bumilangit Cinematic Universe (BCU). Dalam Disney Plus Hotstar Grandfest Indonesia, Joko mengumumkan nama-nama aktor dan aktris baru yang masuk ke dalam Jagat Sinema Bumilangit.

Christine Hakim, Jefri Nichol, Reza Rahadian, hingga Dimas Anggara adalah aktor dan aktris yang masuk dalam Jagat Sinema Bumilangit.

“Saya juga ingin dalam kesempatan ini menyampaikan sesuatu menarik pada semuanya. Saya ingin menyampaikan bahwa kami sedang menggarap film BCU berikutnya. Dan pada kesempatan ini, saya ingin mengungumkan para pemeran dalam film ini,” ucap Joko Anwar seperti dikutip dari laman Medcom.id.

Dalam kesempatan itu, ia juga menyambut kehadiran sebuah platform baru Disney Plus Hotstar di Indonesia. Platform ini akan mulai beroperasi di Indonesia pada 5 September 2020.

“Senang bisa menyambut Disney Plus Hotstar hadir di Indonesia,” sebut Joko Anwar.

Ia juga menyebutkan bahwa film-film dari Jagat Sinema Bumilangit atau Bumilangit Cinematic Universe akan ditayangkan di platform ini. Gundala (2019), film pertama BCU yang disutradarai Joko Anwar akan menjadi salah satu film Indonesia yang ditayangkan di platform tersebut.

Gundala akan mulai tayang di Diney Plus Hotsar pada Februari 2021. Sementara film BCU lainnya akan mulai tayang di platform ini setelah tayang di bioskop.

Sumber: Medcom.id

***

Informasi seputar dunia entertainment lain bisa dibaca di menonton.id.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here