Guadagnino, Rogen dan Goldberg Garap Kisah Mucikari Hollywood

0
1
seth rogen, evan goldberg, luca guadagnino

Berita kolaborasi yang tidak terduga tapi terdengar sangat menjanjikan, Luca Guadagnino dan Seth Rogen juga Evan Goldberg akan membuat project bersama. Project ini akan berkisah tentang seorang mantan tentara Perang Dunia II yang menjadi mucikari di Hollywood untuk para bintang di sana.

Guadagnino sendiri sebelumnya dikenal sebagai sutradara dari Call Me By Your Name (2017) dan Suspiria (2018). Sementara Rogen dan Goldberg memang sering bekerja sama untuk membuat film komedi seperti This Is the End (2013) dan Sausage Party (2016).

Searchlight akan membacking project ini. Proyek ini sendiri sebenarnya merupakan sebuah film yang diadaptasi dari dokumenter Matt Tyrnauer, Scotty and the Secret History of Hollywood. Dokumenter ini memang merupakan sebuah dokumenter memoar dari kisah hidup Scotty Bowers.

Bowers sendiri merupakan seorang veteran perang angkatan laut di Perang Dunia II yang berperang di Iwo Jima Jepang. Ia kemudian menjadi seorang biseksual legendaris yang menjadi ‘mucikari’ untuk para bintang Hollywood gay sejak tahun 1940-an hingga epidemi AIDS di tahun 1980-an.

Ia melakukan modus operandinya dengan membuat sebuah tempat pengisian BBM dekat studio Hollywood. Ia menciptakan sebuah lingkungan aman untuk para lelaku gay dunia showbiz untuk berkencan secara rahasia. Karena menjadi gay ketika itu masih sangat dipandang sebelah mata dan bisa berbahaya untuk para pelakunya.

Karakter yang diperankan Dylan McDermott dalam serial Netflix Hollywood didasarkan pada kisah Bowers.

Rogen dan Goldberg akan menulis naskah sementara Guadagnino akan menjadi sutradaranya. Tyrnauer dan Corey Reeser akan menjadi produser.

Guadagnino sendiri belakangan disibukkan dengan produksi mini-series HBO terbaru We Are Who We Are (2020). Ia juga masih akan menjadi sutradara dari dua film adaptasi baru dari Scarface dan The Lord of the Flies.

Sumber: Deadline

***

Dapatkan informasi lain soal dunia entertainment di menonton.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here