Jared Harris Tepis Rumor Perankan Dr. Octopus di Morbius

jared-harris-chernobyl

Jared Harris (Chernobyl, Mad Men) menangkis anggapan bahwa dirinya akan memerankan Dr. Otto Octavius (Doctor Octopus) dalam Morbius (2020) mendatang. Film ini dijadwalkan tayang tanggal 31 Juli nanti.

Film yang trailernya baru dilncurkan minggu ini menampilkan karakter utama Dr. Michael Morbius (diperankan Jared Leto), seorang peneliti yang sekarat karena penyakit darah aneh dan mengubah dirinya sendiri menjadi seperti vampir.

Peran Harris di dalam film tersebut masih belum jelas. Di dalam trailer Morbius, Harris hanya digambarkan sebagai seorang teman yang mencoba menyelamatkan Morbius untuk tetap hidup. Inilah yang membuat banyak orang berspekulasi bahwa Harris akan memerankan Doctor Octopus.

Namun, saat diwawancarai di acara SAG Awards 2020, Harris menjawab pertanyaan dari Variety bahwa dirinya tidak memerankan Doctor Octopus.

“No. I love the imagination that the fans have, it’s exciting for me to think about the imagination that fans have. But yeah no, it’s not.”

Jared Harris to Variety at SAG Awards 2020

Sementara itu di dalam berita casting lain, Weekly Planet memastikan bahwa Michelle Yeoh (Crazy Rich Asian, Star Trek: Discovery) telah bergabung ke dalam jajaran pemain Shang-Chi and the Legends of Ten Rings (2021). Film yang disutradarai oleh Destin Daniel Cretton ini merupakan film seni bela diri yang merupakan bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

Yeoh sebelumnya juga pernah berperan di dalam MCU. Ia menjadi cameo sebagai Starhawk di Guardians of the Galaxy vol. 2.

Shang-Chi sendiri akan dibitangi Simu Liu sebagai karakter utama, bersama dengan Tony Leung dan Awkwafina yang hingga kini masih belum jelas akan perannya. Film ini akan ditayangkan Februari 2021.

the-guardians-of-the-galaxy-vol-2-starhawk-menonton.id