Jared Leto Akan Berperan Sebagai Andy Warhol di Film Terbarunya

0
50
jared leto andy warhol

Aktor pemenang Piala Oscar, Jared Leto akan berperan sebagai seniman kenamaan Andy Warhol. Ia akan memerankannya dalam film terbarunya.

Jared Leto mengunggah foto dari Warhol di Instagram, di hari yang harusnya menjadi ulang tahun ke-92-nya. Dalam captionnya tertulis: “Ya benar aku akan memerankan Andy Warhol dalam film yang akan datang. Sangat bersyukur dan senang kan kesempatan ini. Kami merundukanmu dan kegeniusanmu.”

https://www.instagram.com/p/CDmOdQgHVUJ/?utm_source=ig_web_copy_link

Andy Warhol sendiri juga pernah menjajal dunia film. Ia pernah menjadi seorang sutradara dan juga produser. Film-film dan karyanya sendiri mempopulerkan genre yang dikenal dengan seni pop (pop art). Salah satu yang terkenal adalah kaleng sop Campbell’s dan Marilyn Diptych.

Sementara itu, salah satu film yang pernah ia sutradarai adalah Blue Movie (1969). Film ini merupakan film dengan adegan seksual eksplisit pertama yang mendapatkan izin tayang luas di bioskop Amerika Serikat.

Warhol juga mengklaim film ini adalah film yang mempengaruhi film Last Tango in Paris (1972); film erotis yang dibintangi Marlon Brando dan mendapatkan sambutan kontroversial.

Hingga saat ini, belum ada detail yang lebih dalam tentang film yang akan diperankan Jared Leto sebagai Andy Warhol. Di tahun 2016, Leto memang pernah disebut akan berperan dalam sebuah film biopik Warhol. Film ini sendiri ditulis naskahnya oleh Terence Winter dan Michael De Luca menjadi produsernya. Tapi proyek film tersebut tampak dibatalkan beberapa waktu ke belakang.

Sumber: Instagram

***

Dapatkan berita film terbaru di menonton.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here