Javicia Leslie Gantikan Ruby Rose Sebagai Batwoman

javicia-leslie

Javicia Leslie (God Friended Me) akan mengambil alih peran utama dalam season kedua dari Batwoman. Leslie mengambil alih peran ini dari Ruby Rose yang tiba-tiba keluar begitu saja dari proyek serial ini setelah musim pertamanya.

Tidak mengganti pemain untuk karakter yang sama, Caroline Dries yang merupakan showrunner serial ini memilih untuk membuat karakter baru. Ia adan Greg Berlanti yang menjadi produser eksekutif menyebut karakter baru ini akan memiliki nama Ryan Wilder.

Leslie mengatakan dalam sebuah statement bahwa, “Aku sangat bangga menjadi aktris kulit hitam pertama yang memerankan karakter ikonik Batwoman di TV. Dan sebagai seorang perempuan biseksual, aku merasa terhormat untuk bergabung dengan acara yang sudah menerobos dan selalu menjadi perintis bagi komunitas LGBTQ+.”

Sebelum bergabungnya Javicia Leslie, Batwoman membuat sejarah pada tahun 2019-2020 ketika menjadi TV series live-action pertama yang menjadikan superhero lesbian sebagai karakter utamanya. Dan sangat penting bagi tim produksi juga para produser Gay seperti Berlanti dan Dries bahwa peran tersebut harus diberikan kembali pada anggota komunitas LGBTQ.

Ruby Rose sendiri terlihat sangat seang dengan pemilihan casting ini. Ia bahkan memposting rasa bahagianya di Instagram.

Batwoman dijadwalkan untuk kembali tayang awal 2021.

Sumber: Collider

***

Dapatkan informasi menarik lainnya soal film dan TV series hanya di menonton.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *