Bad Robot Kembangkan Film Justice League Dark

0
22
justice-league-dark-menonton.id

Rumah produksi J. J. Abrams, Bad Robot, dan Warner Media bekerja sama untuk mengembangkan secara eksklusif film dan TV DC universe Justice League Dark.

Pertemuan dikabarkan akan dilangsungkan antara Bad Robot dan penulis/perwakilan talent untuk membahas karakter mana yang akan dijadikan proyek. Hingga saat ini, belum ada proyek spesifik yang sudah ditentukan.

Warner Media belakangan sudah mengembangkan film Justice League Dark selama bertahun-tahun dengan nama-nama sutradara besar. Mulai dari Guillermo del Toro hingga Doug Liman.

Film tersebut dimulai dengan rangkaian buku kuno yang dicuri dan bisa menjadi akhir dari manusia. Karenanya, detektif occult John Constantine mencari sekelompok pahlawan yang memiliki keahlian mistis juga misterius untuk menyelamatkan dunia. Di antaranya adalah Swamp Thing, Deadman, Etrigan the Demon, Zatanna, dan Madama Xanadu.

Karakter-karakter lain yang juga tergabung di dalam komik adalah Shade, Frankenstein, Nightmare Nurse, Pandora, Doctor Mist, Black Orchid, the Changing Man, dan si vampir Andrew Benner.

Sumber: Deadline