Michelle Gomez Bergabung dalam Serial The Flight Attendant di HBO MAX

michelle gomez

Michelle Gomez telah dipilih untuk menjadi series regular dalam serial terbaru HBO Max The Flight Attendant. Serial ini sendiri merupakan sebuah serial dark comedy thriller yang dibintangi Kaley Cuoco (The Big Bang Theory).

Michelle Gomez sendiri sebelumnya dikenal lewat beberapa serial ternama. Di antaranya adalah  The Book Group (2002–2003), Green Wing (2004–2007), Bad Education (2012–2013), dan Doctor Who (2014-2017). Terakhir ia dikenal lewat perannya sebagai Lilith/Madam Satan dan Mary Wardwell di serial supernatural horor Netflix Chilling Adventures of Sabrina (2018-2020). Serial ini sendiri di-cancel Netflix setelah musim ke-duanya.

Cuoco akan berperan sebagai seorang pramugari bernama Cassie yang terbangun di sebuah kamar hotel yang salah, dan ada seorang lelaki yang meninggal di sebelahnya. Ia sendiri tidak mengetahui bagaimana bisa berada dalam situasi tersebut.

Sementara itu, Michelle Gomez akan berperan sebagai Miranda dalam The Flight Attendant. Ia adalah seorang wanita karier hebat yang memiliki isu manajemen amarah. Ia berkenalan dengan Cassie di Bangkok.

Peran Miranda sendiri awalnya diberikan untuk Sonoya Mizuno (Devs). Hanya saja, karakternya dirombak ulang dan akhirnya ia digantikan oleh Michelle Gomez.

Michiel Hiusman, Colin Woodell, Zosia Mamet, Merle Dandridge, dan Griffin Matthews juga akan ikut berperan dalam serial ini. Sebelumnya proses syuting sempat terhenti akibat pandemi covid-19. Namun, proses produksi akan segera dilanjutkan dalam beberapa minggu ke depan.

Sumber: Deadline

***

Informasi lain seputar dunia film bisa didapatkan di menonton.id.

1 comment on “Michelle Gomez Bergabung dalam Serial The Flight Attendant di HBO MAX

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *