WB Konfirmasi Mads Mikkelsen Gantikan Johnny Depp di Fantastic Beasts

0
188
mad mikkelsen - fantastic beasts

Warner Bros. Pictures akhirnya mengkonfirmasi keterlibatan Mads Mikkelsen untuk menggantikan Johnny Depp di Fantastic Beasts.

Pernah dirumorkan akan menjadi pengganti dari peran Gellert Grindelwald dalam Fantastic Beasts minggu lalu, Mads Mikkelsen sempat menampik kabar tersebut. Tapi, laporan terbaru dari Deadline, kini pihak studio sudah mengkonfirmasi bahwa berita tersebut adalah benar.

Johnny Depp sebelumnya memerankan karakter Gellert Grindelwald dalam dua film pertama Fantastic Beasts. Ia sudah sempat melakukan syuting film ketiga selama satu hari, sebelum akhirnya ia diminta untuk mengundurkan diri.

Mikkelsen sendiri memang menjadi pilihan utama dari sutradara David Yates untuk menggantikan Johnny Depp. Namun, beberapa waktu lalu, Mikkelsen sempat menampiknya, dan menyebut bahwa belum ada percakapan langsung mengenai hal ini.

Depp sebelumnya diminta untuk mengundurkan diri setelah ia kalah dalam kasus pencemaran nama baik antara dirinya dan majalah The Sun di Inggris.

Walau begitu, ia tetap mendapatkan bayaran penuh untuk film ini.

Fantastic Beasts sendiri awalnya direncanakan untuk tayang pada 12 November 2021. Hanya saja, kini diundur ke musim panas 2022.

Eddie Redmayne dan Jude Law kini sedang melakukan proses syuting di studio Warner Bros..

Selain Mads Mikkelsen, fans Fantastic Beasts banyak yang menjagokan Colin Farrell untuk menggantikan Johnny Depp. Karakter Percival Graves yang diperankan Farrell sendiri sebelumnya memang diceritakan ada di bawah pengaruh Grindelwald.

Dan penampilan Farrell di film pertamanya juga banyak mendapatkan pujian dari para fans franchise ini.

***

Dapatkan berita tentang dunia film lainnya hanya di menonton.id. Follow juga Twitter, Instagram, dan Facebook menonton.id untuk informasi lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here