Netflix dan Ubisoft Kembangkan Series Live-Action Assassin’s Creed

0
196
netflix assassin's creed

Netflix dilaporkan sedang mengembangkan sebuah serial adaptasi live-action dari video game populer Ubisoft, Assassin’s Creed.

Bahkan, serial ini hanyalah bagian pertama dari perjanjian antara Netflix dan Ubisoft untuk mengembangkan konten dari kisah franchise ini. Diharapkan nantinya Netflix juga akan mengembangkan series animasi dan anime yang berhubungan dengan series tersebut.

Kini Netflix sedang mencari showrunner untuk serial pertama Assassin’s Creed. Saat ini hanya Jason Altman dari Ubisoft Film & Television dan Danielle Kreinik yang akan menjadi produser eksekutif.

Game ini dimulai pada tahun 2007 dengan 155 juta kopi terjual hingga saat ini. Setiap gamenya mengeksplor peperangan antara the Assassins dan the Templars dan seringkali berdasarkan beragam periode waktu yang berbeda: Perang Salib Ketiga, Renaissance Italia, Revolusi Amerika, puncak bajak laut Karibia, Revolusi Perancis, Victorian Inggris, Mesir Kuno, Yunani Kuno, dan lainnya.

Periode-periode waktu tersebut bisa diakses dari masa kini melalui Animus, sebuah mesin yang memungkinkan kita mengakses memori generik dari Assassins di periode waktu yang berbeda untuk mendapatkan artefak-artefak kuat yang disebut Pieces of Eden.

TV series Assassin’s Creed di Netflix ini akan melanjutkan kisah adaptasi film yang dibintangi oleh Michael Fassbender. Film ini berhasil meraup keuntungan sebesar $240 juta di seluruh dunia, dari budget produksi sebesar $125 juta.

Ubisoft dan Netflix juga dilaporkan sedang mengembangkan sebuah film The Division yang dibintangi Jessica Chastain dan Jake Gyllenhaal. Selain juga sebuah serial anime yang diangkat dari franchise Splinter Cell.

Sumber: Variety

***

Ikuti terus perkembangan dunia film dan entertainment lainnya hanya di menonton.id. Follow Twitter, Instagram, dan Facebook untuk terus mendapatkan update terbaru dari menonton.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here