Joe Russo Tulis Lagi Sekuel Extraction

0
19
extraction-netflix

Sekuel Extraction (2020) akan segera dibuat. Berita ini muncul setelah penulis sekaligus produser Joe Russo sudah sepakat untuk menulis sebuah film kelanjutan dari Extraction untuk perusahaannya AGBO.

Project sekuel Extraction ini dilaporkan berkembang sangat cepat dan optimis. Sam Hargrave direncanakan kembali menjadi sutradara, sementara Chris Hemsworth akan berperan kembali sebagai tentara bayaran Australia Tyler Rake.

Walau begitu, perjanjian tersebut tidak akan dibuat oleh Netflix sampai skenarionya telah siap.

Extraction sendiri bercerita tentang seorang tentara bayaran yang kehilangan anaknya beberapa tahun ke belakang, harus menyelamatkan seorang anak dari Dhaka, Bangladesh. Anak tersebut diculik akibat perseteruan dari dua pengedar narkoba besar.

Film yang melakukan syuting di India tersebut di rilis pada 24 April 2020 di Netflix. Film tersebut langsung menjadi sebuah film yang paling banyak ditonton dengan 90 penonton di empat minggu pertamanya.

“Persetujuan sudah dilakukan bagiku untuk menulis Extraction 2, dan kami dalam tahap membentuk seperti apa cerita yang akan dibangun. Kami belum berkomitmen apakah ceritanya akan ke depan, atau ke belakang. Kami meninggalkan cerita besar di akhir film yang memberikan tanda tanya bagi penonton.

Akan selalu ada cara sederhana untuk mengantarkan cerita, eksekusi aksi yang indah di mana kamu mengambil seorang karakter yang terluka yang membuat sebuah kesalahan fatal di masa lalu dan memiliki kesempatan untuk membalas dendam walaupun bisa berakibat fatal. Kuncinya adalah kita membutuhkan sutradara aksi besar seperti Sam untuk menjadi daya kreatif besar dalam eksekusi adegan aksi.”

Russo Brothers baru-baru ini menyutradarai film drama Cherry (2020); sebuah film yang dibintangi Tom Holland. Film ini sendiri belum akan selesai dibuat hingga Juli. Film ini sendiri belum memiliki keputusan bulat apakah akan dirilis ke bioskop atau streaming.

Sumber: Deadline