The Freak Brothers: Animasi Dewasa Dibintangi Woody Harrelson (NSFW)

the-freak-brothers

Woody Harrelson, John Goodman, Tiffany Haddish, dan Pete Davidson telah diumumkan menjadi bintang dari serial animasi dewasa The Freak Brothers (2020).

Serial delapan episode ini diumumkan pada Comic-Con 2019 lalu dan kini sedang ditawarkan untuk beberapa distributor. Proses produksi episode pilotnya sendiri sudah hampir selesai.

Tidak hanya itu, proses produksi episode lainnya juga sudah dilakukan dan diharapkan akan bisa tayang pada musim gugur tahun ini.

Kehidupan di San Francisco dipenuhi dengan hidup bersama dan demonstrasi politik. Para manusia bebas seperti Franklin Freek (Harrelson), Fat Freddy Freekowtski (Goodman), Phineas T. Phreakers (Davidson) dan kucingnya yang sering berkata kasar Kitty (Haddish) hidup menghindari banyak hal. Mulai dari polisi hingga pekerjaan – semuanya dilakukan untuk bisa hidup tenang.

Tapi, setelah menghisap mariyuana yang sudah dimutasi secara genetik, the Freak terbangun 50 tahun kemudian dan menemukan masyarakat yang jauh berbeda.

Mereka kebingungan dengan dunia canggih dan feminisme gelombang empat, gentrifikasi dan political correctness yang intens. Mereka mencona hidup di 2020 – di mana kanabis favorit mereka sudah menjadi legal.

Alumni Silicon Valley (2014-2019) Dave Krinsky dan John Althschuler akan menulis dan memproduksi. Sementara Mark Canton dan Courtney Solomon akan menjadi executive producer acara animasi NSFW ini.

Episode pertama dari minisodes The Freak Brothers sendiri sudah dirilis secara online di YouTube. Dengan kisah absurd Presiden AS Donald Trump dan resep rahasia orisinal ayam KFC.

Rencananya akan ada empat minisodes yang akan dirilis.

Sumber: Deadline

***

Ikuti terus menonton.id untuk mendpatkan informasi seputar dunia entertainment.