Trailer Earwig and the Witch: Film Animasi 3D Pertama Studio Ghibli

0
417
earwig and the witch trailer

Trailer perdana dari film animasi 3D terbaru Studio Ghibli, Earwig and the Witch (2020) dirilis untuk pertama kalinya.

Diangkat dari novel anak tahun 2011 berjudul sama karya Diana Wynne Jones (How’s Moving Castle), film ini bercerita tentang seorang anak yatim piatu pintar bernama Earwig. Ia diadopsi oleh seorang perempuan bernama Bella Yaga. Ternyata, Bella Yaga merupakan seorang penyihir jahat yang membawa Earwig untuk tinggal di rumah berhantunya.

Goro Miyazaki yang merupakan anak dari legenda animasi Hayao Miyazaki menjadi sutradara film ini. Proyek ini merupakan produksi bersama dari Studio Ghibli, NHK, dan NEP.

Kabarnya, penyanyi dan aktris asal Indonesia Sherina Munaf juga ikut serta mengisi suara film animasi ini.

“I was so lucky to have participated by singing the songs and voicing one of the characters,” tulis Sherina di akun Twitter-nya.

Tidak hanya Sherina, Earwig and the Witch juga akan dibintangi oleh pengisi suara Jepang. Di antaranya adalah Shinobu Terajima, Etsushi Toyokawa, Gaku Hamada, dan Kokoro Hirasawa.

Earwig and the Witch merupakan salah satu film official selection Festival Film Cannes ke-73, di kategori film animasi. Film animasi lain yang terpilih ke dalam daftar ini adalah Flee karya Jonas Poher Rasmussen, Aurel karya Josep, dan Soul karya Pete Docter dari Pixar.

Trailer Earwig and the Witch bisa ditonton di bawah ini.

***

Selain trailer Earwig and the Witch, tonton juga trailer film terbaru lainnya di menonton.id. Follow Twitter, Instagram, dan Facebook untuk informasi terbaru dunia film lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here