Trailer The Fugitive: Serial Quibi Adaptasi Series 1960-an & Film 1993

Quibi merilis sebuah trailer terbaru dari serial The Fugitive. Serial ini merupakan sebuah imajinasi ulang dari serial dan film yang pernah ngetop.

Tapi, tidak seperti serial tahun 1960-an dan film tahun 1993, serial ini tidak mengikuti Dr. Richard Kimble dan pencariannya akan orang bertangan satu yang membunuh istrinya.

Dalam trailer The Fugitive, kita bisa melihat bahwa Boyd Holbrook akan berperan sebagai seorang pekerja kerah biru bernama Mike Ferro yang telah dituduh menaruh bom di kereta bawah tanah Los Angeles, Amerika Serikat.

Setelah dituduh dengan salah dan sebacara publik, Mike harus membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah. Baik kepada keluarganya, juga kepada dunia. Caranya, dengan mencari pelaku sesungguhnya sebelum seorang polisi legendaris (Kiefer Sutherland) yang memimpin investigasi menangkapnya.

Film ini juga dibintangi oleh Natalie Martinez, Tiya Sircar, Brian Geraghty, Genesis Rodriguez, Glenn Howerton, Daniel David Stewart, dan Keilani Arellanes. Nick Santora (Scorpion) menjadi kreator serial ini, sementara Stephen Hopkins akan menjadi sutradaranya.

Dalam serial dan filmnya sebelumnya, The Fugitive berkisah tentang Dr. Richard Kimble yang dituduh membunuh istrinya sendiri. Ia bahkan sudah diadili dan dijatuhi hukuman. Tapi, sebelum dieksekusi, ia berhasil kabur. Cara paling mudah untuk membuktikan bahwa ia tidak bersalah adalah dengan menemukan pembunuh aslinya.

Serialnya di tahun (1963 – 1967) diperankan oleh David Janssen sebagai Dr. Richard Kimble. Sementara film tahun 1993, Dr. Richard Kimble diperankan oleh Harrison Ford.

Baik serial asli maupun adapatasi filmnya mendapatkan banyak review positif dari kritikus TV dan film. Menjadikan serial terbarunya di Quibi ini mendapatkan tekanan yang cukup berat untuk bisa menyamai kualitas pendahulunya.

***

Dapatkan informasi lengkap tentang trailer terbaru hanya di menonton.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *