Sekuel Black Panther Sudah Mulai Diproduksi Marvel Studios

0
216
black panther - sekuel

Bintang Narcos: Mexico, Tenoch Huerta, ikut bergabung dalam sekuel Black Panther. Film sekuel ini akan kembali disutradarai oleh Ryan Coogler dan diproduksi Marvel Studios.

Film ini akan menjadi film kedua yang timelinenya melanjutkan Marvel Cinematic Universe. Film ini sendiri diharapkan akan memulai syuting pada bulan Juli 2021 di Atlanta, dan akan memakan waktu produksi di semester dua tahun depan.

Awalnya diharapkan memulai syuting pada Maret tahun depan. Namun karena adanya kematian mendadak dari bintang utama Chadwick Boseman.

Kisah tentang kematian Boseman dalam sekuel Black Panther ini masih belum jelas. Yang pasti Chadwick Boseman tidak akan dibuat dalam bentuk digital.

Huerta akan berperan sebagai salah satu antagonis di dalam film. Letitia Wright, Lupita Nyong’o, Winston Duke, dan Angela Bassett akan kembali memerankan karakter di film pertamanya.

Berita ini hadir saat Marvel Studio masih fokus pada acara TV. Kini fokus Marvel Studio sedang dalam proses penyelesaian acara di Disney+ seperti WandaVision, Falcon and the Winter Soldier, dan Loki. Bahkan kini juga sedang proses syuting Ms. Marvel dan akan juga memulai produksi dari Moon Knight dan She-Hulk.

Marvel juga sudah memiliki tiga film yang sudah selesai atau sedang dalam tahap post-production: Shang Chi and the Legend of the Ten Rings, Eternals, dan Black Widow. Sementara itu Spider-Man 3 dan Doctor Strange in the Multiverse of Madness sudah memulai syuting.

Thor: Love and Thunder akan masuk tahap produksi dan film ketiga Ant-Man dan Guardians of the Galaxy akan melakukan syuting bersama sekuel Black Panther ini.

Proses pengembangan Blade dan Deadpool 3 akan juga berlanjut dengan duo penulis Bob’s Burgers Wendy Molyneux dan Lizzie Molyneux-Loeglin didapuk sebagai penulis naskahnya.

Sumber: Heat Vision

***

Dapatkan beragam informasi terbaru lainnya di menonton.id. Follow Twitter, Instagram, dan Facebook untuk informasi terbaru tentang dunia film.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here