Trailer Spree: Supir Uber Gila Rela Lakukan Apapun Demi Viral di Medsos

Trailer perdana telah dirilis untuk sebuah film thriller found-footage terbaru, Spree (2020). Film ini menjadi sebuah film yang sangat hit di ajang Festival Film Sundance Januari 2020 lalu.

Bintang Stranger Things (2016), Joe Kerry, akan berperan sebagai Kurt dalam film ini. Ia adalah seorang penuda berusia 23 tahun yang menjadi seorang supir layanan berbagi kendaraan seperti Uber/Gocar bernama ‘Spree’. Kurt sangat haus akan perhatian sosial media, dan ia berusaha untuk terus membuat sesuatu hal yang viral. Bahkan rela melakukan apapun. Ia pun kemudian merencanakan livestreaming dan melakukan aksi berbahaya untuk para penumpangnya.

Sudah memasang beragam kamera di dalam mobilnya untuk menayangkan aksinya di sosial media, ia salah menghitung kepopulerannya. Ia yang sudah membahayakan nyawa para penumpangnya pun menjadi putus asa, dan terus melakukan hal yang lebih berbahaya lagi.

Di suatu waktu, ia juga bertemu dengan seorang stand-up comedian yang memiliki agenda viral tersendiri.

Film ini juga dibintangi oleh Sasheer Zamata, Mischa Barton, John DeLuca, Josh Ovalle, Lala Kent, Frankie Grande, Kyle Mooney, dan David Arquette. Eugene Kotlyarenko menjadi sutradara dari film ini.

Trailer Spree ini tayang satu bulan sebelum film ini dirilis ke bioskop, on demand, dan platform digital 14 Agustus 2020 mendatang.

***

Tonton trailer film dan TV series lainnya di menonton.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *