Trailer We Can Be Heroes: Anak Para Superhero Bersatu Lawan Alien

0
50
we can be heroes - trailer

Trailer perdana dari We Can Be Heroes (2021) dirilis. Film ini sendiri merupakan film superhero yang dibesut sutradara Robert Rodriguez.

Trailer We Can Be Heroes ini memperlihatkan para pemainnya yang berperan sebagai keluarga superhero.

Ketika alien pendatang menculik superhero di bumi, para anak-anaknya harus bersatu dan belajar untuk bekerja sama menyelamatkan para orang tua mereka dan juga dunia.

YaYa Gosselin, Pedro Pascal, Priyanka Chopra Jonas, Cristian Slater, Boyd Holbrook, Christopher McDonald, Sung Kang, dan Adriana Barazza akan membintangi film ini.

We Can Be Heroes akan ditayangkan di Netflix pada 1 Januari 2021, atau di hari tahun baru.

Robert Rodriguez sendiri dikenal sebagai seorang sutradara dan juga supervisor visual effect ternama. Ia sering kali mengambil gambar, melakukan editing, memproduksi, dan bahkan menggubah scoring untuk film-filmnya.

Ia menyutradarai Sin City (2005) bersama dengan Frank Miller. Film ini diadaptasi dari novel grafis berjudul sama. Ia juga dikenal sebagai sutradara film-film lain seperti Spy Kids (2001), The Faculty (1998), The Adventures of Sharkboy and Lavagirl (2005), Planet Terror (2007), Machete (2010), dan Alita: Battle Angel (2019).

***

Tonton trailer film dan TV series terbaru hanya di menonton.id. Follow juga kami di Twitter, Instagram, dan Facebook untuk mendapatkan informasi terbaru tentang jagat dunia entertainment.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here