Amy Adams dan Adam McKay Bergabung dalam Kings of America

0
23
amy adams adam mckay

Setelah bekerja sama dalam proyek film Talladega Nights (2006) dan Vice (2018), Adam McKay dan Amy Adams akan kembali begabung dalam Kings of America. Kali ini, mereka akan bekerja sama dalam sebuah limited series Netflix yang bercerita tentang gugatan terhadap salah satu perusahaan retail besar AS, Walmart.

Cerita Kings of America ini didasarkan pada sebuah kejadian nyata. Bercerita tentang tiga orang perempuan yang hidupnya saling berhubungan di perusahaan terbesar tersebut. Mereka adalah seorang perwaris Walmart, seorang eksekutif tidak biasa, dan seorang saleswoman yang juga seorang penceramah.

Wanita terakhir yang disebutkan, berani untuk melawan raksasa retail Walmart dalam class action lawsuit terbesar sepanjang sejarah Amerika Serikat.

Amy Adams sendiri akan menjadi produser eksekutif Kings of America bersama Adam McKay. Ia juga akan ikut berperan dalam serial ini, walau belum jelas karakter mana yang akan ia perankan. Sementara McKay akan menyutradarai episode pertama serial ini.

Serial ini sendiri ditulis oleh jurnalis dan penulis Jess Kimball Leslie. Ia akan juga kreator. Sementara itu Diana Son akan menjadi showrunner. Keduanya juga akan menjadi produser eksekutif bersama dengan Stacy O’Neil, Betsy Koch, dan Brunson Green.

Adam McKay baru-baru ini juga diberitakan sedang mengembangkan sebuah serial tentang pencarian vaksin covid-19 untuk HBO.

Sumber: The Live Feed

***

Beragam informasi menarik lain tentang dunia entertainment bisa didapatkan di menonton.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here