Adam McKay dan HBO Kembangkan Serial Pencarian Vaksin Covid-19

1
25
adam mckay

Mengikuti suksesnya Succession, HBO dan produser Adam McKay akan kembali berkolaborasi. Kali ini untuk mengangkat serial adaptasi tentang pencarian vaksin covid-19. Kisah ini sendiri merupakan adaptasi dari sebuah novel non-fiksi karya Brendan Borrell berjudul The First Shot.

Buku ini bercerita tentang bagaimana dunia berpacu untuk mengembangkan vaksin covid-19. Kisahnya akan mengeksplor bagaimana perusahaan dan individu mempertaruhkan segalanya untuk menyelamatkan nyawa, bagaimana sains menjadi dasarnya, dan kesulitan yang muncul karena politik, akses, dan keselamatan.

Borrell telah menulis artikel-artikel tentang perburuan vaksin covid-19 untuk Wired, National Geographic, dan Science Magazine.

Hyerobject Industries milik McKay akan memproduksi serial pencarian vaksin covid-19 ini, yang kini belum memiliki judul. Ia juga akan menjadi produser eksekutif bersama dengan Todd Schulman, dan Borrell.

Proyek ini merupakan salah satu dari empat serial yang sedang dikembangkan McKay untuk HBO. Tiga serial lainnya adalah drama serial tentang dinasti 1980-an L.A. Lakers, limited series mengenai skandal Jeffrey Epstein, dan sebuah TV series spin-off dari Parasite yang berhasil memenangkan Piala Oscar.

Adam McKay sendiri dikenal sebagai seorang sutradara, produser, penulis naskah, dan komedian. Ia dikenal akan karya-karyanya dalam film bersama Will Ferrell, seperti Anchorman: The Legend of Ron Burgundy (2004), Talladega Nights: The Ballad of Ricky Bobby (2006), Step Brothers (2008), The Other Guys (2010), dan Anchorman 2: The Legends Continues (2013).

Dua film terakhir yang disutradarainya The Big Short dan Vice mendapatkan banyak pujian dari kritikus. Dua film tersebut juga mendapatkan banyak nominasi Piala Oscar. McKay bahkan memenangkan kategori Best Adapted Screenplay lewat The Big Short.

Sumber: Deadline

***

Informasi lainnya tentang dunia film dan TV lainnya bisa dilihat di menonton.id.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here