Kevin Feige: Jangan Ragu Kembangkan Bumilangit Cinematic Universe

kevin feige

Presiden Marvel Studios, Kevin Feige menyambut baik kehadiran dari Bumilangit Cinematic Universe (BCU) di Disney Plus Hotstar.

Seperti diberitakan sebelumnya, film-film dari Jagat Cinematic Bumilangit akan ditayangkan di platform terbaru milik Disney ini. Gundala (2019) sebagai film pertama dari BCU akan menjadi film pertama yang ditayangkan pada Februari 2021 mendatang. Walau begitu, platform ini sudah akan beroperasi pada 5 September 2020.

Dalam video yang diunggah Joko Anwar, Kevin Feige memiliki harapan besar ada Bumilangit Cinematic Universe. Ia jug amenyebut bahwa BCU mengingatkannya akan ambisinya membangun sebuah jagat epik Marvel Cinematic Universe (MCU).

“Apa kabar, Joko? Aku sangat tahu rasanya untuk bermimpi mewujudkan kisah epik menjadi kenyataan. Dan aku yakin bahwa masa depan perfilman Indonesia berada di tangan yang tepat. Jangan ragu mengembangkan universe (BCU–red) itu. Yang terbaik.”

Joko Anwar mengunggah video tersebut ke media sosial miliknya, baik itu Instagram maupun Twitter-nya.

Di dalam kolom captionnya, Joko menuliskan doa dan harapan akan kelangsungan BCU. “Mudah-mudahan film Indonesia makin punya tempat di peta perfilman dunia. Amin aminnn… #BumilangitCinematicUniverse #DisneyPlusHotstarID. Congrats @disneyplushotstarid! Welcome to Indonesia!” tulis Joko Anwar di akun Instagram-nya.

Dalam acara Disney Plus Hotstar Grandfest, Joko Anwar juga mengumumkan nama-nama aktor dan aktris yang ikut bergabung dalam film Bumi Langit Cinematic Universe berikutnya. Mereka adalah Jefri Nichol, Reza Rahadian, Dimas Anggara, dan Reza Rahadian.

***

Informasi terbaru soal dunia perfilman bisa didapatkan di menonton.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *